Rabu, 29 Agustus 2018

Harga dan Spesifikasi Blackberry Aurora Smartphone Ram 4GB Termurah 2018

Blackberry merupakan produsen besar smartphone kawakan yang berasal dari kanada . Yang sebelumnya pada tahun 2015 kemaren telah diakuisis oleh Indonesia yang berganti nama dengan Rim Indonesia .
Blackberry Aurora Ponsel Termurah Ram 4GB 2018
Blackberry Aurora Ponsel Termurah Ram 4GB 2018
Pada tahun 2017 kemaren Blacberry Indonesia menghadirkan smartphone yang menyasar kalangan atas dengan meluncurkan produk yang bernama Blacberry Aurora . Yang komponen pembuatannya diproduksi dalam negeri dan memliki spesifikasi yang tidak tanggung tanggung . Pada awal peluncuran dibanderol dengan harga yang fantastis sekitar Rp.3.499.000 .  Setelah pada kuartal akhir 2018 harganya turun habis dipangkas menjadi sangat murah .

Ini dia Blackberry Aurora 2018 smartphone termurah untuk ram 4gb . Mari kita intip spesifikasinya bersama  DroidCellPhone . Bagi anda yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi handal kami merekomendasikan Blackberry Aurora .

Desain Dan Layar
Desain yang elegan dan fungsi yang berkelas menjadi bagian penting dari sebuah smartphone belakangan ini. BlackBerry Aurora memiliki hal tersebut. Didukung dengan teknologi terbaru dan desain tampilan yang menawan menjadikan BlackBerry Aurora sebagai smartphone tepat untuk menjadi bagian dari gaya hidup penggunanya. Perpaduan material yang ringan, lekukan halus pada setiap sisi menjadikan smartphone tetap enak dipegang dalam genggaman dan terlihat elegan saat ditaruh di atas meja.
Desain dan Layar BB Aurora 2018
Desain dan Layar BB Aurora
Layar lebar IPS LCD Capacitive Touch Screen 16 M colors dengan bentangan layar 5,5 inci , memudahkan pengguna mengakses menu, menonton video dan memainkan fitur-fitur smartphone ini dengan lebih maksimal. Layarnya sudah dilengkapi fitur high definition dengan resolusi 72 x 1280 pixel yang menjadikan tampilannya lebih jernih dan konsumsi daya rendah.

Kamera
Blackberry Aurora dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung fitur Autofocus serta kamera depan 8 MP untuk menghasilkan gambar jernih dan tajam. Smartphone ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p @30fps yang bening dan halus. Dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh, smartphone ini mampu digunakan seharian dan dengan waktu standby yang lebih lama.
Blackberry Aurora dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP
Blackberry Aurora dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP
Performa dan Hardware
Blackberry Aurora hadir dengan performa yang handal dan mumpuni lewat cpu Snapdragon MSM8917 dengan top speed 1.4GHz. Prosesor tersebut berdampingan dengan RAM 4 GB dan internal 32 GB sehingga menghasilkan kinerja dan performa yang lebih responsif.
jadi untuk bermain game dan multimedia seperti rendering dsb, sangat cepat dan responsif

Fitur dan Baterai
Degngan kapasitas batere 3000 mAh, BlackBerry Aurora dibuat untuk orang yang sibuk seperti Anda. Anda tidak perlu harus sering melakukan charging secara terus-menerus, karena smartphone ini telah dilengkapi dengan batere yang sangat handal dengan kapasitas yang cukup besar, yang menjadikan waktu standby lebih lama. Sistem operasi Android 7 Nougat juga membuat konsumsi energi pada BlackBerry Aurora lebih rendah.

Spesifikasi Full Blackberry Aurora 2018 :

  • Layar: 5,5 inci, 720x1280 pixel.
  • Prosesor: Snapdragon 425 quad-core, RAM 4GB
  • Memori: 32GB, microSD tersedia
  • Kamera: 13MP CMOS/8MP
  • Baterai: 3.000 mAH
  • OS: Android Nougat 7.1

Harga Resmi Blackberry Aurora Terbaru 2018 :
Varian 4/32gb : Rp. 1.350.000
*Harga tersebut dapat beubah ubah sesuai dengan kondisi dan tempat
*Informasi harga terbaru berasal dari Marketplace Indonesia Garansi Resmi

Itulah pembahasan kami terkait Harga dan Spesifikasi Blackberry Aurora Smartphone Ram 4GB Termurah 2018 yang bisa kami sajikan pada artikel kali ini, semoga bisa menjadi referensi untuk anda semua dan semoga bermanfaat.